Wednesday, August 21, 2013

Syukuran Pengangkatan 33 Karyawan PKWT Menjadi Karyawan AP II Bandara RHF

Horeeee... Makan2 lagi. Setelah tadi malam makan2 di Hotel Aston (Malam Pisah Sambut GM Bandara RHF), eh siang ini makan2 lagi. Kali ini menu nya Sop Tulang. Alhamdulillah, dapet makan gratis. Lho...??? Dalam rangka apa? Koq makan gratis mulu.

Rupanya kali ini adalah makan2 dalam rangka syukuran terhadap 33 adik2 PKWT 2011 yg baru saja menerima SK pengangkatan sebagai pegawai tetap Angkasa Pura II Bandara RHF. Adik2 PKWT yg telah bekerja dengan baik selama dua tahun terakhir dan berhak mendapatkan apa yg menjadi hak mereka, SK pengangkatan karyawan Angkasa Pura II.

Acara diawali dengan sambutan dari GM Bandara RHF, Bapak M. Suriawan Wakan dan dilanjutkan dengan doa dan pemberian ucapan selamat dari seluruh karyawan yg hadir. Dengan keluarnya SK pengangkatan sebagai karyawan Angkasa Pura II ini diharapkan kinerja meningkat dan inovasi bertambah. Karena biar bagaimana pun, adik2 kita ini adalah penerus generasi di Bandara RHF yg suatu hari nanti akan menerima tongkat estafet dari para seniornya untuk melanjutkan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Selamat buat adik2 ane, semoga Tuhan memberkati kita semua. Bawa maju Bandara RHF, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.


No comments:

Post a Comment

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...