Tuesday, August 20, 2013

Malam Pisah Sambut GM Bandara RHF

Setelah tertunda karena suatu hal, akhirnya Selasa malam tanggal 20 Agustus 2013 diadakan acara pisah sambut GM RHF di Hotel Aston Tanjungpinang. Acara yg berlangsung tertib dan sukses dihadiri oleh Komisaris Utama Angkasa Pura II beserta jajarannya dan juga Direktur Utama Angkasa Pura II beserta jajarannya.

GM lama Bandara RHF Yayan Hendrayani telah beralih tugas ke tempat baru menjadi GM Bandara Husein Sastranegara Bandung dan digantikan oleh GM baru M. Suriawan Wakan yg telah mulai berdinas pada 1 Juli 2013 melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Bandara RHF dan mengemban misi pengoperasian Terminal baru Bandara RHF.

Acara yg dihadiri oleh seluruh karyawan Angkasa Pura II dan mitra beserta Instansi2 pemerintah daerah diawali dengan tari persembahan dari sanggar tari lokal dan dilanjutkan dengan sambutan dari GM lama Bandara RHF Yayan Hendrayani yg mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh karyawan dan instansi2 lain selama bertugas menjadi GM RHF.

Dilanjutkan dengan sambutan GM baru Bandara RHF yg siap melanjutkan tongkat estafet dari GM yg lama. Dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama dan Perwakilan dari Walikota Tanjungpinang. Acara berakhir dengan pemberian ucapan selamat kepada GM lama untuk tugas yg baru di Bandung dan GM baru untuk tugas baru di Bandara RHF Tanjungpinang.

Selamat jalan Bapak Yayan Hendrayani, semoga sukses di tempat yg baru. Selamat datang Bapak M. Suriawan Wakan, semoga Bandara RHF semakin maju dan ramai penerbangannya. 


No comments:

Post a Comment

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...