Wednesday, January 1, 2014

2014, “alexander soewondo” Berganti Wajah

Namanya juga Tahun Baru, semangat baru, harapan baru dan tentunya wajah baru. Yes, alexander soewondo berganti wajah. Kalo tahun 2013 background menggunakan warna dominan coklat keemasan dihiasi potret Gedung Tower Bandara RHF, memasuki tahun 2014 alexander soewondo berubah wajah dengan dominan warna hijau.

Tujuannya selain untuk menyegarkan pandangan para pembaca sekalian, juga mengingatkan kita semua untuk kembali mengingat kepada alam. Peduli kepada lingkungan sekitarnya, dan lebih mencintai bumi tempat kita tinggal. Istilah kerennya “go green”.

Semoga di tahun 2014 ini alexander soewondo dapat selalu berbagi pengetahuan tentang dunia penerbangan, manambah wawasan kita semua, dan tentunya sebagai ajang pembelajaran terutama buat penulisnya yg ganteng ini.

Selamat Tahun Baru 2014, selamat memulai, menjalankan, melanjutkan, dan menikmati tahun 2014 ini semoga dunia penerbangan semakin maju dan bermanfaat untuk kebaikan umat manusia dan alam semesta...

No comments:

Post a Comment

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...