Kalo dulu, pas ada kegiatan di
Kantor Pusat, biasanya peserta diinapkan di Hotel terdekat atau Hotel yg memang
udah ada kerja sama dengan perusahaan atau pihak penyelenggara. Tempatnya sih
gak jauh2 dari Cengkareng seputaran Rawa Bokor. Baik waktu masih di Angkasa Pura
II ataupun pada awal2 AirNav Indonesia berdiri.
Agak ribet sih, lantaran dari
hotel musti naik kendaraan lagi ke Kantor Pusat atau lokasi kegiatan. Lha,
rupanya hal2 seperti ini juga tidak luput dari perhatian Bapak2 kita yg
merancang Gedung Kantor Pusat AirNav Indonesia. Terdiri dari beberapa gedung yg
disesuaikan dengan kebutuhan, disiapkan juga gedung khusus yg digunakan sebagai
tempat menginap para karyawan yg sedang melaksanakan kegiatan di Kantor Pusat.
Semacam asrama gitulah.
Tp kalo menurut ane ini gedung
gak pantes disebut asrama, Hotel Bintang Dua lah cocoknya. Selain bentuk
bangunan yg keren, fasilitas pendukungnya termasuk interiornya keren abis.
Ditambah fasilitas antar jemput ke Bandara Soeta.
Yuk, kita liat poto2nya. Biarlah
poto2 ini yg bercerita...
|
Bangunannya aja keren gini... |
|
Dari deket... |
|
Juragan numpang mejeng... |
|
Loby di lantai dasar... |
|
Kalo mau olah raga, ya lewat tangga... |
|
Kalo males, ya pake lift aja... :p |
|
Di setiap lantai, ada loby nya juga... |
|
Kayak Hotel kan... |
|
Fasilitas keselamatan tetep diperhatikan... |
|
Lha ini dia kamarnya... |
|
Dapet sendal juga lho... |
Semoga semua fasilitas ini dapat menambah semangat untuk bekerja labih baik lagi menjaga keselamatan penerbangan di langit ibu pertiwi...
No comments:
Post a Comment