Wednesday, August 14, 2013

Bandara RHF Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 68


Barusan ane lewat jalan masuk Bandara RHF tercinta, dan cukup terkesima dengan apa yg ada di sepanjang jalan. Bendera Merah Putih berjajar di sepanjang jalan masuk ke Bandara. Bahkan “windshock” pun berwarna merah putih... (lebayyyyyyy...)


Ane jadi inget jaman ane kecil2 dulu, suasana HUT RI terasa sekali. Bendera Merah Putih berkibar dimana-mana. Rumah2 dihias dengan berbagai ornamen yg berhubungan dengan HUT RI. Ditambah lagi diadakan banyak perlombaan yg sebenarnya hadiahnya biasa2 aja, tapi meriahnya luar biasa. Antusias dari masyarakat yg tinggi membuat suasana menjadi meriah.

Blm lagi ketika tanggal 17 Agustus nya, diadakan upacara bendera peringatan 17 Agustus, bener2 syahdu. Rasa bangga yg luar biasa ketika menjadi pembaca UUD 45 atau menjadi anggota tim pengibar bendera. Luar biasa gema kemerdekaan pada saat itu.

Seperti tahun2 sebelumnya, Bandara Raja Haji Fisabilillah juga mempersiapkan diri dalam menyambut hari kemerdekaan RI. Panitia telah dibentuk, kegiatan telah dijadualkan, tim upacara hari kemerdekaan pun telah dibentuk, dari pengibar bendera, pembaca UUD 45, dan lain2 nya telah siap.


Semoga cuaca mendukung, kegiatan berjalan lancar tanpa kendala.

No comments:

Post a Comment

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...