Tuesday, August 27, 2013

Daftar Nama2 Bandara di 34 Ibukota Provinsi di Indonesia

No. Provinsi Ibukota Bandara
1 Nangroe Aceh Darussalam Banda Aceh Sultan Iskandar Muda
2 Sumatera Utara Medan Kuala Namu
3 Riau Pekanbaru Sultan Syarif Kasim II
4 Kepulauan Riau Tanjungpinang Raja Haji Fisabilillah
5 Sumatera Barat Padang Minangkabau
6 Jambi Jambi Sultan Thaha
7 Sumatera Selatan Palembang Sultan Mahmud Badaruddin II
8 Kep. Bangka Belitung Pangkalpinang Depati Amir
9 Bengkulu Bengkulu Fatmawati
10 Lampung Bandar Lampung Radin Inten II
11 Banten Tangerang Soekarno Hatta
12 DKI Jakarta Jakarta Halim Perdanakusuma
13 Jawa Barat Bandung Hussein Sastranegara
14 Jawa Tengah Semarang Ahmad Yani
15 DI Yogyakarta Yogyakarta Adi Sucipto
16 Jawa Timur Surabaya Juanda
17 Bali Denpasar I Gusti Ngurah Rai
18 Nusa Tenggara Barat Mataram Lombok
19 Nusa Tenggara Timur Kupang El Tari
20 Kalimantan Utara Tanjung Selor Tanjung Harapan
21 Kalimantan Barat Pontianak Supadio
22 Kalimantan Tengah Palangkaraya Tjilik Riwut
23 Kalimantan Selatan Banjarmasin Syamsudin Noor
24 Kalimantan Timur Samarinda Temindung
25 Sulawesi Utara Manado Sam Ratulangi
26 Sulawesi Barat Mamuju Tampa Padang
27 Sulawesi Tengah Palu Mutiara
28 Sulawesi Tenggara Kendari Haluoleo
29 Sulawesi Selatan Makassar Sultan Hasanuddin
30 Gorontalo Gorontalo Jalaluddin
31 Maluku Ambon Patimura
32 Maluku Utara Ternate Sultan Baabullah
33 Papua Barat Manokwari Rendani
34 Papua Jayapura Sentani

133 comments:

  1. Replies
    1. Iya betul sudah bantuin baget

      Delete
    2. maka sih ya kakak alexander gara 2 kakak nila aku 100 thanks you

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. Banten Ibu kota nya Kota Serang, Satu satunya ibu Kota Provinsi Yang Tidak Punya Bandara Adalah Kota Serang...miriss Sedihh...

      Delete
    5. Makasih banget sama yang punya

      Delete
    6. Muakasih banget buat yang punya alexander soewndo

      Delete
    7. Makasih udh batuin tugas aku

      Delete
    8. Makasih udah bantuin,tugas anak saya..

      Delete
    9. Makasih ya kakak aku jadi 100 nilainya

      Delete
    10. Aku sekalian di prin oleh buk guru ku kata nya dapat 100 THANKS BANGET YA

      Delete
    11. Gak ada nama pelabuhannya ya?????

      Delete
    12. Padahal ada tugas pelabuhannya..

      Delete
    13. Kok gak ada nama pelabuhan nya ,padahal ada tugas nyari nma pelabuhan

      Delete
    14. aceh mana :( aku cuman cari aceh doang

      Delete
    15. sumpah gw cari-cari gak ketemu eh ada disini terus dikasih nilai 100 sama buguru makasih banget ya.........

      Delete
    16. ada tebak tebakan bandara saya tidak tahu ini S E _ T _ _

      Delete
  2. BLOGNYA SANGAT MEMBANTU

    ReplyDelete
  3. Thank You,Skrg Tugasku dpt seratus

    ReplyDelete
  4. yang nyari tugas sekolah, karya tulis, karya ilmiah makalah dan sebagainya kunjungi juga saya di http://bigkomputer2.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. a : ini kan nama pelabuhan, pelabuhan udara...
    :p

    ReplyDelete
  6. Mattap gan.Nilai Gwa Dpt 100 nie...........Thanks y

    ReplyDelete
  7. koq balik papan gk ada?
    sepinggan

    ReplyDelete
  8. Terima atas informasi-nya sangat bermanfaat....

    Jangan lupa kunjungi halaman ini
    http://beritanewmesinantrian.blogspot.co.id
    http://alatskpberkualitas.blogspot.co.id
    --------------------------
    IT Marketing
    PT Cendana Teknika Utama
    0813 1020 7780

    ReplyDelete
  9. mohon maaf mau nanya aja sebenarnya ibu kota Banten itu di Tanggerang atau Serang kak yah?? mohon bantuan

    ReplyDelete
  10. Di Kota Palu - Sulawesi Tengah
    Nama Bandaranya adalah Mutiara SIS Al-Jufri

    ReplyDelete
  11. Terima kasih blognya, sangat membantu

    ReplyDelete
  12. Trmksh blognya bantu ngerjain tugas

    ReplyDelete
  13. Riau kok nomor 3? Bukannya nomor 4 ya?

    ReplyDelete
  14. Makasih ya kak udah bantuin....

    ReplyDelete
  15. Terima kasih banyak2 ��������

    ReplyDelete
  16. Makasih banyak ya tugas ku nilainya bagus

    ReplyDelete
  17. Makasih ya nilaiku seratus
    Reply0

    ReplyDelete
  18. Katanya bandara di bandung kagak ada, lah disini ade, gimana ini oooiii

    ReplyDelete
  19. Makasi sangat membantu tugas saya

    ReplyDelete
  20. Makasih banyak ya πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

    ReplyDelete
  21. Makasih,dah bantu tugas anak sy😊

    ReplyDelete
  22. Makasih,dah bantu tugas anak sy😊

    ReplyDelete
  23. Btw Itu Yg Bandara Lombok Itu Kan Bandara udara internasional lombok (BIL) Kok Bandaranya Dibilang Lombok?

    ReplyDelete
  24. Terimakasih sudah membantu dalam mengerjakan tugasπŸ™‹πŸ™‹

    ReplyDelete
  25. makasih anak saya udah selesai tugasnya

    ReplyDelete
  26. Tq uralala tugas anak saya jadi bisa nilai seratus100 tqq,tq,tqπŸ‘πŸ» tugas anak saya pun selesai juga

    ReplyDelete
  27. nilai aku jadi 100 karna kakak

    ReplyDelete
  28. Terima kasih ya karena jawaban mendukung untuk saya terima kasih ya thanks

    ReplyDelete
  29. Makasih kak alexander udah bantuin aku nerjain tugas aku😊😊😊

    ReplyDelete
  30. Makasih kk akhir ny tugas aku selesai

    ReplyDelete
  31. Terima kasih kini tugas ku telah terbantu :v

    ReplyDelete
  32. Makasih tugas ku belum selesaikan

    ReplyDelete
  33. Mungkin saja penyakit HIV dapat disembuhkan karena saya telah berkali-kali scammed sampai saya bertemu dengan pria hebat ini dukun Dr Akhigbe yang membantu saya pada awalnya saya tidak pernah percaya semua komentar dan posting tentang dia dan saya sangat sakit karena saya telah terinfeksi HIV / AIDS selama dua tahun terakhir, hanya 2 bulan terakhir saya terus membaca kesaksian tentang pria ini bernama Dr Akhigbe mereka mengatakan bahwa pria itu sangat kuat dia telah menyembuhkan berbagai jenis penyakit, saya terus memantau jabatannya beberapa orang tentang pria ini dan saya mengetahui bahwa dia nyata sehingga saya memutuskan untuk memberinya persidangan. Saya menghubunginya untuk meminta bantuan dan dia berkata bahwa dia akan membantu saya mendapatkan kesembuhan yang saya perlukan hanyalah mengirimnya uang ke menyiapkan obat dan setelah itu akan dikirim kepada saya melalui jasa pengiriman kurir DHL yang saya lakukan dengan sangat mengejutkan obat itu dikirimkan kepada saya dia memberi saya petunjuk untuk mengikuti cara meminumnya bahwa setelah tiga minggu saya harus pergi untuk pemeriksaan , setelah minum obat an d ikuti instruksinya setelah tiga minggu saya kembali ke rumah sakit untuk tes lain, pada awalnya saya terkejut ketika dokter mengatakan kepada saya bahwa saya negatif saya meminta dokter untuk memeriksa lagi dan hasilnya masih negatif yang sama yaitu bagaimana saya bebas dari HIV VIRUS karena kaget saya memutuskan untuk datang dan membagikan kesaksian saya sendiri kepada Anda untuk mereka yang berpikir tidak ada obat untuk HIV VIRUS yang akhirnya sembuh dan hubungi Dr Akhigbe melalui email drrealakhigbe@gmail.com dia akan membantu Anda, Anda juga dapat mengirimnya melalui +2348142454860 ia juga sempurna dalam menyembuhkan DIABETIK, HERPES, HIV / AIDS,; ALS, KANKER, MALARIA, BACTERIA DIARRJHEA, MENINGITIS, HEPATITIS A DAN B, ASTHMA, PENYAKIT HATI, CHRON. PENYAKIT. NAUSEA VOMITING ATAU DIARRHEA, PENYAKIT GINJAL ,, SCHIZOPHRENIA, LUPUS, INFEKSI EKSTERNAL, DINGIN UMUM, SENDI BERSAMA, OSTEOPOROSIS, RABIESRHEUMATISM, THYROID, GALLSTONE, COLD & FLU, TUBUH KEMUDI, PELANGGARAN, PELUANG, TUBUH, PELANGGARAN, PELUANG, PELANGGARAN. ECZEMA, PROGERIA, MAKAN GANGGUAN, INFEKSI PERNAPASAN RENDAH. dll percayalah bahwa penyakit mematikan bukan lagi hukuman yang mematikan karena dr akhigbe memiliki obatnya. ayah baptis dari herbal root.email: drrealakhigbe@gmail.com nomor whatsapp. +2349010754824 situs web: https://drrealakhigbe.weebly.com

    ReplyDelete
  34. Terimah kasih untuk jawaban nya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  35. wgkkPOFFVWKIIHIOJgvcghatdiudu;NKCBUH;HCHARilgbVCCCXDB VC,Q

    ReplyDelete
  36. Terima kasih sudah membantu mengerjakan tugas :)

    ReplyDelete
  37. Makan bang mantap membantu sekale

    ReplyDelete
  38. Makasih kak TUGAS AKU UDAH SELESAI

    ReplyDelete
  39. Makasih banget ka aku dapat nilai 100 dan aku bisa jadi kenengan bu guru
    Makasih banget lah😊😊😊

    ReplyDelete
  40. πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

    ReplyDelete
  41. Makasi beut kakaaa kalo gk ada nih jawaban bisa apa guaπŸ˜šπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™πŸ™πŸ™

    ReplyDelete

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...