Thursday, September 12, 2013

Perayaan HUT AP II Bandara RHF

Angkasa Pura II berulang tahun yg ke-29 pada 13 Agustus 2013 yg lalu. Dan hari ini dilaksanakan acara perayaan HUT AP II di Bandara RHF Tanjungpinang. Sedikit terlambat namun tidak masalah karena yg penting kan gaji gak ikutan terlambat. (eh eh eh...)

Mengundang seluruh karyawan dan beberapa Instansi yg menjadi mitra kerja Bandara RHF, kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib. Diawali dengan acara jalan santai di kawasan Bandara RHF dan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah sembari menikmati hidangan makan dan minum yg telah disediakan panitia.

Seperti biasa, Pak GM Bandara RHF memberikan sepatah dua patah kata untuk lebih mengakrabkan suasana dan ditambah lagi hiburan musik orgen tunggal menambah meriahnya suasana. Dan tidak lupa pembagian hadiah juara lomba2 yg telah diadakan sebelumnya serta pembagian doorprise menambah semangat para undangan yg hadir.

Selamat ulang tahun Angkasa Pura II, maju terus menjadi pengelola Bandar Udara yg berkelas dunia dan memberikan pelayanan nomor satu kepada semua pengguna jasa penerbangan. Sukses terus Bandara RHF, perusahaan maju, konsumen puas, karyawan sejahtera...

Bravo RHF...!!!


No comments:

Post a Comment

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...