Thursday, February 13, 2014

Singapore Airshow 2014

Tulisan kali ini agak berbeda dari biasanya, dimana ane tidak akan bercerita panjang lebar, cukup diwakilkan dengan gambar2 yg sempat ane abadikan melalui kamera saku ane yg paling hebat sedunia. 

Mejeng di pintu masuk...
Walaupun botak, yg penting mejeng jalan terus...
Undangannya...
Pengamanannya lebih ketat dari Terminal Bandara Soeta...
Dapet ID Card, dicetak langsung di loket...
Hebat, ane takjub...!!! Tumben2nya ada orang nulis nama ane bener...
Langsung disambut aerobatic flight...
Kereeeeennnnn...
Manuvernya bagus, cuma sayang banyak tertutup awan...
Berhubung panas, ane masuk lagi, ngadem sambil poto2...
Miniatur Mesin Pesawat Jet...
pokoknya lengkap dah...
PT DI diterjemahin ke dalam Bahasa Inggris...
GMF juga ada...
Background nya keren kan...
Namanya mantan pilot tempur, ya gini lah, mesti poto di depan pesawat...
Bendera Negara Peserta...
Ini bukan polisi tidur lho, ini cuma bakal nutupin kabel aja, bir gak sliweran...
Wah, ada berita apa neh di mading...
Kalo Hape lowbat, silahkan ngecas, tutup lockernya trus konci... aman kan...
Sampai ketemu dua tahun lagi...
Semoga poto2 ini bisa mewakili pendapat dan kesan ane tentang Singapore Airshow yg memang baru pertama kali ane kunjungi. Kapan ya Indonesia bisa secara periodik mengadakan gelaran akbar dirgantara sebesar Singapore Airshow...

6 comments:

  1. Wah Ncely ... ciz .... gini donk SEO nya mesen di mana lo ....

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Akhirnya dapet Temen neh ... Biar Mantan temen SD Bisa kumpul di websites lo cis.Senang juga

    ReplyDelete
  5. Yoi bro bagus juga buatnya cuma, masih bisa di hack pic lo alias diambil cis.

    ReplyDelete

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...