Monday, March 10, 2014

Coffee Morning di AirNav Indonesia Distrik TNJ

Untuk menjalin tali silaturrahmi dan menyatukan persepsi antara AirNav Indonesia Distrik TNJ dan Stake Holder, maka Pak DM TNJ berinisiatif mengundang Dan Wing Udara AL beserta Mas2 Pilotnya, Danlanudal dan juga Flybest beserta siswa2nya untuk bergabung dalam acara Coffee Morning di Hari Senin tanggal 10 Maret 2014. Acara berlangsung di ruang Rapat Gedung APP Radar Tanjungpinang yg sederhana itu pada pukul 09.00 WIB.

Ternyata diluar dugaan, yg datang luar biasa banyak sampe ruangan rapat jadi penuh. Alhamdulillah, panitia masih sanggup menangani. Acara berlangsung lancar dan penuh semangat. Acara coffee morning ini juga dimanfaatkan oleh tim SOP TNJ untuk memaparkan rute penerbangan trainning beserta prosedur in dan out dan aturan2 yg semuanya bertujuan untuk menyatukan persepsi yg berujung pada keselamatan penerbangan.

Disambung dengan sesi tanya jawab dan juga sesi ramah tamah. Cukup seru namun suasana tetep santai dan diiringi canda tawa. Mas2 Pilot Navy, para Instruktur Flybest dan juga siswa2nya merespon dengan beberapa pertanyaan penting dan dijawab oleh Tim SOP TNJ dengan memuaskan. Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke fasilitas yg dimiliki AirNav TNJ.

Dapat diambil kesimpulan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan pelayanan lalu lintas udara oleh AirNav Indonesia Distrik TNJ dan juga sebagai ajang silaturrahmi dan saling mengenal antara ATC dan Pilot beserta siswa penerbang. Kalo selama ini hanya berinteraksi melalui frekuensi radio, kalo ini bisa bertatap muka langsung.

Yuk, kita liat poto2nya...

Acara dibuka oleh Pak DM AirNav TNJ
Yg hadir lumayan banyak...
Serius memperhatikan paparan dari Tim SOP TNJ
Kalo ada yg mau ditanyakan, silahkan lho...
Mampir ke Ops Room
Bg Roy, maskot ATC TNJ numpang mejeng...
Rombongan kembali ke Batam pake Bis...

2 comments:

  1. .....exellances..... omong-omong ada Jobs Vacancy nggak cis Buat. Staff Grounding AIr Plane

    ReplyDelete
  2. yg begitu itu bukan wilayah saya om...

    ReplyDelete

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...