Sunday, November 30, 2014

“Hotel” AirNav Indonesia

Kalo dulu, pas ada kegiatan di Kantor Pusat, biasanya peserta diinapkan di Hotel terdekat atau Hotel yg memang udah ada kerja sama dengan perusahaan atau pihak penyelenggara. Tempatnya sih gak jauh2 dari Cengkareng seputaran Rawa Bokor. Baik waktu masih di Angkasa Pura II ataupun pada awal2 AirNav Indonesia berdiri.

Agak ribet sih, lantaran dari hotel musti naik kendaraan lagi ke Kantor Pusat atau lokasi kegiatan. Lha, rupanya hal2 seperti ini juga tidak luput dari perhatian Bapak2 kita yg merancang Gedung Kantor Pusat AirNav Indonesia. Terdiri dari beberapa gedung yg disesuaikan dengan kebutuhan, disiapkan juga gedung khusus yg digunakan sebagai tempat menginap para karyawan yg sedang melaksanakan kegiatan di Kantor Pusat. Semacam asrama gitulah.

Tp kalo menurut ane ini gedung gak pantes disebut asrama, Hotel Bintang Dua lah cocoknya. Selain bentuk bangunan yg keren, fasilitas pendukungnya termasuk interiornya keren abis. Ditambah fasilitas antar jemput ke Bandara Soeta.

Yuk, kita liat poto2nya. Biarlah poto2 ini yg bercerita...

Bangunannya aja keren gini...
Dari deket...
Juragan numpang mejeng...
Loby di lantai dasar...
Kalo mau olah raga, ya lewat tangga...
Kalo males, ya pake lift aja... :p
Di setiap lantai, ada loby nya juga...
Kayak Hotel kan...
Fasilitas keselamatan tetep diperhatikan...
Lha ini dia kamarnya...
Dapet sendal juga lho...
Semoga semua fasilitas ini dapat menambah semangat untuk bekerja labih baik lagi menjaga keselamatan penerbangan di langit ibu pertiwi...

No comments:

Post a Comment

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...