Tuesday, June 28, 2016

Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al Ghazi Tanjungpinang

Seperti tahun2 sebelumnya, alhamdulilllah tahun ini Airnav Indonesia Distrik Tanjungpinang kembali melaksanakan kegiatan buka puasa bersama anak2 yatim piatu di Panti Asuhan. Kali ini buka puasa dilaksanakan di Panti Asuhan Al Ghazi Tanjungpinang.

Selain buka puasa bersama, Airnav Indonesia Distrik Tanjungpinang juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai, paket sembako dan tas sekolah untuk anak2 Panti Asuhan Al Ghazi Tanjungpinang. Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pak DM yang dilanjutkan sambutan dari pimpinan Panti Asuhan. Kemudian siraman rohani yang dilanjutkan dengan doa bersama sebelum berbuka puasa.

Kegiatan berlangsung lancer dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. Setelah makan malam, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama sekaligus penutupan. Kegiatan buka puasa bersama anak2 panti asuhan sangat baik untuk kita semua, selain mempererat tali silaturahmi, berbagi kebaikan dengan sesama dan tentunya membuat kita jadi lebih bersyukur kepada Allah SWT.

Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua…

Yuk kita liat poto2nya...

Persiapan oleh panitia (Skynav)
Pak Ustadz dan Pak DM
Eh siapa tuh yg brewokan...
Mbak Erga dan Mas Fadel
Bersama anak2 Panti Asuhan Al Ghazi
Gak kebagian tempat di dalam
Pak DM menyerahkan sumbangan yg diterima langsung oleh Pak Pengurus Panti Asuhan
Om Doni selaku perwakilan dari Skynav menyerahkan bantuan tas sekolah
Numpang mejeng
Sambutan dari pengurus panti asuhan
Selamat berbuka puasa
Yuk kita makan...
Berfoto bersama

No comments:

Post a Comment

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...