Friday, August 2, 2013

Selamat Datang Garuda Indonesia di Bandara Raja Haji Fisbilillah...

Setelah melalui persiapan yg lumayan panjang, akhirnya hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2013, pesawat Boeing 737 seri 300 Garuda Indonesia mendarat dengan sukses dan membawa harapan baru di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Pesawat dengan registrasi PKGGE dan nomor penerbangan GA286 sukses mendarat di Bandara Raja Haji Fisabilillah pada pukul 06:46 WIB dan disambut dengan Ceremonial Water Salute oleh dua unit mobil pemadam kebakaran milik PT Angkasa Pura II Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.


Segenap Kru dan Penumpang disambut dengan kalungan bunga dan ceremonial adat Melayu Tanjungpinang. Masyarakat Tanjungpinang yg diwakili oleh Gubernur HM Sani menyambut baik kedatangan Garuda Indonesia di Bumi Segantang Lada. Dengan masuknya Garuda Indonesia ke Tanjungpinang, maka semakin banyak pilihan bagi penumpang untuk berangkat ke Jakarta selain terbang dengan Sriwijaya Air dan Lion Air.


Semoga dengan bertambahnya maskapai penerbangan yang masuk ke Tanjungpinang, bertambah cepat pula pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Tanjungpinang yang secara otomatis menambah penghasilan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...