Wednesday, June 10, 2015

Kunjungan Airnav Distrik Batam ke Tanjungpinang

Kalo beberapa waktu yang lalu, temen2 ATC Batam berkunjung ke Tanjungpinang (Ngumpul2 ATC Tanjungpinang dan Batam), hari Selasa tanggal 9 Juni 2015 temen2 dari Airnav Distrik Batam berkunjung ke Tanjungpinang. Misinya adalah silaturrahmi, cari keringet (tanding futsal), trus Job Visit ke Distrik Tanjungpinang. Momennya pas banget, bersilaturrahmi (bahasa gaulnya ‘gathering’) menyambut datangnya bulan suci Romadhon yang sudah menunggu hari.

Airnav BTH datang dengan  kekuatan lebih kurang 20 personil (hampir separuh Distrik dateng semua) termasuk adik-adik ATC OJT yang sedang praktek di Tower Batam. Kapal yang membawa rombongan tiba di Pelabuhan Tanjungpinang sekitar pukul 18.00 wib dan dijemput oleh Panitia Kegiatan. Sholat Maghrib dulu di Masjid Raya, dan dilanjutkan dengan makan malam dan ramah tamah.

Setelah makan malam, rombongan dibawa menuju ke Lapangan Futsal untuk selanjutnya bertanding Futsal. Acara dibuka secara seremonial oleh Pak DM Airnav Tanjungpinang, dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata dan pembacaan doa. Pertandingan Futsal dimulai dan diakhiri dengan makan Duren bareng-bareng.

Keesokan harinya, Rabu tanggal 10 Juni 2015, sekitar pukul 8.00 wib rombongan meluncur ke Gedung Radar untuk bertemu secara resmi dengan Pak DM Airnav TNJ sekaligus sebagian berpamitan karena harus berdinas di Batam. Sebagian yang lain melanjutkan kegiatan dengan Job Visit ke ATS Unit Airnav Distrik TNJ.

Yuk kita liat poto-potonya...

Acara dibuka dengan pemberian seragam oleh Pak DM Airnav TNJ
Dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata
Poto-poto dulu...
Seharusnya mereka di Singapore, ikut Sea Games
Kunjungan ke Distrik TNJ
Pak DM Distrik TNJ memberi sambutan
Adik-adik ATC OJT memperhatikan dengan seksama
Poto dulu biar sah
Bareng adik-adik ATC OJT
Job Visit ke Raja Tower
Taruna 'Gegana' Gelisah Galau Merana... xixixi...
Diakhiri dengan makan siang bareng
Banyak hal positif yang bisa diambil dari kegiatan ini. Terjalinnya tali silaturrahmi yang semakin erat dan meningkatkan hubungan kerja yang profesional untuk meningkatkan pelayanan Navigasi Penerbangan dan Keselamatan penerbangan.

No comments:

Post a Comment

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...