Tuesday, April 28, 2020

Sepinya Langit Indonesia

Ungkapan isi hati, atas musibah yg melanda negeri tercinta. 

Langit sepi...
Gak ada suara Pilot menyapa ATC...
Gak ada ucapan "selamat terbang"...
Setidaknya sampai 1 Juni 2020

Sebenarnya di Bandara Raja Haji Fisabilillah ya gak rame2 amat, tapi justru suasana kayak gini yg bener2 ngangenin. Biasa tiap pagi udah denger Pilot Wings menyapa Raja Tower, dilanjutin sama Sriwijaya, Lion, Garuda, Susi dan Express sampe sore dan ditutup dengan ucapan "selamat terbang mas" dari Raja Tower buat Pilot Wings.

Ditambah lagi hiruk pikuk siswa penerbang Flybest Flying School, yg kadang2 bikin panik gara2 dipanggil-panggil gak jawab. 

Untuk sementara kami kangen dengan itu semua, karna biar gimana yg namanya duduk diam itu gak enak. Stand by di Tower dan gak ngapa2in itu membosankan.

Kami tetap bekerja, karna yg dilarang kan hanya penerbangan penumpang, sedangkan penerbangan kargo dan militer masih ada walaupun sekali2.

Doa dan harapan kami, semoga Ibu Pertiwi kembali pulih dan kita bisa kembali melaksanakan pemanduan lalu lintas penerbangan, menyapa Pilot dan menemani sampai tujuan dengan selamat...

#stayathome




No comments:

Post a Comment

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...