Friday, August 16, 2013

Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 68 di Bandara RHF

Suasana pagi yg cerah, hembusan angin sepoi2, dan ditambah dengan hangatnya matahari pagi, menambah syahdu suasana upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 68 di Bandara RHF Tanjungpinang.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah GM Bandara RHF Bapak M. Suriawan Wakan dan Komandan Upacara Kadiv AdKom Bapak Sunjaya. Upacara dihadiri oleh seluruh Karyawan Angkasa Pura II Bandara RHF kecuali yg sedang bertugas dan mitra kerja Bandara RHF dalam hal ini adalah Airline, Kepolosian, Karantina, dan juga BMKG.

Petugas upacara kali ini diambil dari perwakilan tiap2 unit, seperti tim pengibar bendera dari anggota PKPPK, pembaca UUD 45 dan ajudan inspektur upacara dari Sekuriti, Pembaca Doa dan Pembawa Acara dari unit lainnya. Inspektur upacara membacakan dua naskah pidato, yg pertama dari Menteri Perhubungan, dan yg kedua dari Dirut Angkasa Pura II.

Upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar. Seluruh anggota mengikuti dengan seksama sampai upacara berakhir. Upacara ditutup dengan doa bersama.


Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia...


No comments:

Post a Comment

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...