Sunday, January 19, 2014

Selamat Datang Susi Air di Bandara RHF

Nambah satu lagi, maskapai penerbangan yg masuk ke Bandara RHF. Adalah Susi Air dengan pesawat Cessna 208 Caravan yg menerbangi rute Dabo Singkep – Tanjungpinang – Dabo Singkep. Mulai hari ini, Senin tanggal 20 Januari 2014, Susi Air memulai penerbangan perdana perintis dari Dabo Singkep ke Bandara RHF Tanjungpinang dan kembali lagi ke Dabo Singkep. Rencana penerbangan akan rutin seminggu sekali setiap Hari Senin.

Alhamdulillah, penerbangan perdana berjalan lancar tanpa suatu kendala berarti. Pesawat mendarat pada pukul 11:16 WIB dan kembali ke Dabo Singkep pada pukul 13:21 WIB. Semoga penerbangan selalu lancar, dan penumpang terus bertambah sehingga frekuensi penerbangan bisa ditambah.


Kini masyarakat Tanjungpinang dan Dabo Singkep tidak harus menggunakan moda transportasi laut, karena sudah ada satu pilihan lain yaitu terbang bersama Susi Air. Selamat datang Susi Air, selamat bertugas memberikan pelayanan yg terbaik kepada para pengguna jasa penerbangan.

No comments:

Post a Comment

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...