Sunday, June 7, 2015

Penandatanganan Kesepakatan Bersama (Airnav TNJ dengan Kantor Sar TNJ dan Airnav TNJ dengan Stasiun Meteorologi Bandara RHF)

Tanggal 1 Juni 2015, hari Senin, Ruang Rapat Airnav TNJ sudah rapi, suhu AC 18 derajat, kue2 sudah siap, Kopi Susu juga sudah terhidang di Ruangan. Sesuatu spesial akan terjadi hari itu. Tak lama datanglah mobil dinas Kepala Kantor SAR Tanjungpinang. Pak Kepala Kantor turun dari mobil ditemani dengan stafnya. Eh, gak lama kemudian mobil dinas Kepala Stasiun Meteorologi Bandara RHF juga datang. Pak Kasmet dan pasukan keluar mobil sembari memberikan senyuman dan salam.

Selamat datang bapak-bapak sekalian di Gedung Radar Airnav TNJ dalam acara ‘Penandatanganan Kesepakatan Bersama Airnav TNJ dengan Kantor SAR TNJ dan Airnav TNJ dengan Stasiun Meteorologi Bandara RHF’. Kegiatan hari itu sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Tim LOA masing-masing instansi sudah berkoordinasi dalam merumuskan ‘Kesepakatan Bersama’ tersebut.

Kebetulan ane yang jadi ‘Event Organizer’ acara tersebut. Emang susah ngumpulin bapak-bapak pejabat. Yang satu bisa, eh yang lain gak bisa. Giliran yang satu lagi bisa, eh yang dua gak bisa. Sampailah diputuskan tanggal 1 Juni 2015 (alhamdulillah bapak-bapak itu bisa semua) kegiatan tersebut dilaksanakan.

Acara diawali dengan sambutan dari District Manager Airnav TNJ, kemudian disambung sambutan dari Kepala Kantor SAR TNJ dan Kepala Stasiun Meteorologi Bandara RHF. Kemudian dilanjutkan dengan sedikit paparan dari ATS Ops JM Airnav TNJ tentang Airnav Indonesia dan TNJ. Acara berlangsung sengan suasana yang santai sesuai dengan permintaan bapak-bapak pejabat tersebut. Dan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama.

Acara disambung dengan ramah tamah sembari menikmati Kopi Susu dan makanan kecil yang telah disiapkan oleh panitia. Banyak manfaat yang bisa diambil dari kegiatan ini antara lain terpenuhinya prosedur keselamatan masing-masing instansi dan tentunya tali silaturrahmi yang terjalin erat. Semoga kegiatan ini menjadi penyemangat kita untuk terus bekerja membarikan pelayanan terbaik terhadap keselamatan penerbangan.

Persiapan Kegiatan
Sedang memperhatikan paparan dari ATS Ops JM
Serius tapi santai
Bos2 blm makan, anak buah jg gak berani makan duluan :p
Persiapan Penandatanganan Kesepakatan Bersama
Bapak2 itu sudah siap
Dan Kesepakatan Bersama pun ditandatangani
Salaman...
Pak DM dan Pak Kakan SAR TNJ
Pak DM dan Pak Kasmet
Bos2 poto di depan gedung Radar
Horeeeee... kita diajak poto juga...

No comments:

Post a Comment

Pendaratan Pertama di Pulau Bintan

Mencoba mengenang kembali kisah dua puluh tahun yang lalu, saat dimana ane dan seorang teman berangkat meninggalkan Jakarta menuju ke Pulau ...